3 Artis Jepang Bayaran Termahal - trouble-is-coming.blogspot.com

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 23 Oktober 2018

3 Artis Jepang Bayaran Termahal

Seperti yang telah diketahui, bayaran seorang artis di Jepang tentu diatas rata-rata. Terlebih lagi jika artis Jepang tersebut telah memiliki nama dan hadir pada layar televisi dan layar lebar serta mencapai standar internasional, tentunya jutaan dolar akan mudah diraup pada setiap episode.

1. Namie Amuro
Artis Jepang Bayaran Termahal 2018Artis Jepang bayaran termahal diisi oleh Artis J pop yang mempopularkan R&B. Di Jepang artis Jepang bayaran termahal ini dikenal sebagai “Ratu Jpop” atau Madonna-nya Jepang. Begitulah orang-orang memberikan julukan nama ketika artis tersebut tengah berada di puncak karier.Artis Jepang bayaran termahal tersebut adalah Namie Amuro. Namie Amuro memulai karirnya di dunia hiburan semenjak dia berusia 14 http://wiki.soippo.edu.ua/index.php?title=%D0%9A%D0%BE%D1%80%D0%B8%D1%81%D1%82%D1%83%D0%B2%D0%B0%D1%87:Haidomo tahun dan waktu itu masih bergabung dengan girband Super Monkey.

Artis Jepang bayaran termahal ini mulai aktif dalam dunia hiburan mulai tahun 1992. Setelah Lima tahun kemudian, dia merilis single pertamanya yang berjudul “Can You Celebrate?”. Tidak disangka, semenjak single pertamanya dikeluarkan, dan menjadi lagu paling laris di Jepang , Namie Amuro semakin dikenal dan langsung menduduki jajaran artis papan atas. Selain menyanyi, Namie Amuro juga melebarkan karier dengan menjadi seorang aktris serta model fashion. Nama Namie Amuro sampai saat ini masih eksis di dunia hiburan,Namanya berada di posisi ke-12 sebagai artis paling laris sepanjang masa di Jepang. Dia sudah bisa menghasilkan uang sekitar $100 juta.

2. Masaharu Fukuyama
Artis Jepang Bayaran Termahal 2018Masaharu Fukuyama merupakan artis Jepang bayaran termahal selanjutnya yang akan kita bahas. Artis yang satu ini memulai karirnya dengan terjun didunia tarik suara, semenjak dia mengeluarkan single perdananya pada tahun 1990, nama Masharu Fukuyama sudah menjadi artis paling sukses di Jepang. Tidak hanya berkemampuan di tarik suara saja, artis Jepang bayaran termahal ini juga pawai dalam bermain musik.

Masaharu Fukuyama semakin dikagumi banyak penggemarnya karena dia juga mampu menjadi aktor yang baik, dan tidak hanya mengandalkan aji mumpung. Artis Jepang bayaran termahal ini sudah terjun dalam perfilman pada tahun 1990 dan sudah bermain film lebih dari 15 drama TV dan 9 film layar lebar. Artis Jepang bayaran termahal “ Masharu Fukuyama” sudah bisa menghasilkan uang sekitar $175 juta http://newsinfobookmarking.esy.es/user.php?login=haidomo&view=profile.

3. Momoiro Clover Z
Artis Jepang Bayaran Termahal 2018Momoiro Clover Z atau yang lebih kerap disapa Momoclo merupakan artis Jepang bayaran termahal selanjutnya yang akan kita bahas. Momoiro Clover Z merupakan suatu kelompok girls band yang terbentuk pada tahun 2008 dengan 8 member. Di tahun 2011,mereka membuat perubahan pada tampilan mereka agar penggemar semakin menyukai perform mereka.

Momoiro Clover Z sudah naik daun meski pun masih termasuk artis pendatang baru. Ketika diadakan survey di tahun 2013-2014 di Jepang, artis Jepang bayaran termahal ini menjadi yang paling popular. Orang-orang menyukainya karena memiliki tampang innocent, kecantikan dan performanya yang cukup lincah. Tidak hanya itu, mereka juga memadukan gymnastics, balet dan akting. Artis Jepang bayaran termahal “ Momoiro Clover Z” mempunyai pendapatan kotor mencapai 5,3 milyar yen atau setara dengan $43.4 juta atau sekitar 585 milyar rupiah.

Sekian dari artikel 3 Artis Jepang Bayaran Termahal , Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here